Selama pandemi, banyak kegiatan yang masih dilakukan secara daring dan salah satunya adalah belajar, namun kadang hal ini terkendala terkait fasilitas untuk bisa belajar secara daring. Hal ini yang mendasari Bakrie Amanah mengaktifkan kembali Rumah Belajar di Kampung Apung, Kapuk, Jakarta Barat.

Diresmikan oleh Teguh Anantawikrama sebagai Wakil Ketua Bakrie Amanah, Rumah Belajar diaktifkan kembali bersamaan dengan panen budidaya lele & pembagian masker anak di kampung ini.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan 3 kegiatan kebaikan yang tidak hanya bersamaan tetapi juga saling berhubungan, karena diresmikannya rumah belajar yang dilengkapi fasilitas wifi yang dibiayai dari hasil keuntungan budidaya lele yang hari ini kita panen hingga 30 ribu ekor.” ujar Teguh.

Masih dalam kesempatan yang sama, Teguh juga menyampaikan bahwa program pemberdayaan ini berjalan dibawah arahan Dewan Pembina Bakrie Amanah, Anindya Bakrie yang mendorong kegiatan sosial Bakrie Amanah untuk berjalan secara berkesinambungan dan bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

bakrie #bakrieamanah #bakrieuntuknegeri #kemitraanuntuknegeri #budidayaikanlele #kampungapung #kapuk #cengkareng #jakartabarat

Bagikan berita ini: