JAKARTA (25 Mei 2019) – Yayasan Bakrie Amanah menggelar kegiatan berbagi & buka puasa bersama 2000 Anak Negeri di Hall A Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Komplek Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5). Menurut ketua Yayasan Bakrie Amanah, Hendrajanto Marta Sakti acara Berbagi & Buka Puasa Bersama 2000 Anak Negeri merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan ramadan untuk negeri yang sudah berjalan sebanyak 25 event tersebar di DKI Jakarta, Kota Bogor, kota Tangerang, Kota Bekasi, dan Kota Sidoarjo sebagai kantor cabang Bakrie Amanah yang baru, dengan 47.042 penerima manfaat.

Dalam acara yang dimulai pukul 15.30 ini adik-adik peserta bergembira menyaksikan hiburan mulai dari Marawis, Nasyid dan juga atraksi sulap persembahan dari Jungleland. Para peserta juga mendapatkan tausyiah dari Ust. Afif dengan tema “Ramadan Bulan Berbagi”. Adik-adik semakin gembira ketika mendapat bingkisan kado lebaran yang diserahkan oleh pihak keluarga bakrie & CEO yang hadir. “Senang lihat acaranya, apalagi sulapnya. Alhamdulillah dapat kado lebaran juga.” Ungkap Putri (10 tahun) seorang santri Pesantren Darurrosyid yang merupakan salah satu peserta pada acara ini.

Selain itu acara juga diisi dengan sambutan presiden direktur Pt Bakrie & Brother yang juga Dewan Pembina Bakrie Amanah, Anindya Bakrie. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa syukur dapat menyambut dua ribu anak negeri untuk buka puasa bersama dan berbagi keceriaan. “Sesuai tema yang diusung Bakrie Amanah, semoga eventy Seribu Anak Negeri ini menjadi semangat kita dalam berbagi untuk menciptakan senyum anak-anak negeri ini” tegasnya.

#bakrie #bakrieamanah #bakrieuntuknegeri

Bagikan berita ini: