Madiun, 13 Maret 2019

Pada awal bulan maret, bencana banjir melanda 15  daerang di Jawa Timur diantaranya adalah Madiun, Nganjuk, Ngawi, Magetan, Sidoarjo, Kediri, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Gresik, Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Lamongan dan Blitar.  Diantara daerah-daerah tersebut, Kabupaten Madiun merupakan daerah paling parah dengan jumlah warga terdampak banjir mencapai 12.945 Kepala Keluarga (KK).

Desa Balerejo merupakan salah satu desa dari total 57 desa terdampak banjir di Kabupaten Madiun. Di desa Balerejo terdapat 300 KK yang menjadi korban bencana banjir ini.

Tim Bakrie Tanggap Bencana Banjir Jawa Timur yang terdiri dari tim Bakrie Amanah, tim Bakrie Darmakarya Energi dan tim Sakti TV, hadir ke desa Balerejo untuk menyalurkan bantuan berupa 100 paket sarung, 100 mukena, serta 200 paket perlengkapan sekolah. Sebelumnya tim dari Sakti TV Madiun telah melakukan proses survey lokasi di desa Balerejo untuk melakukan identifikasi kebutuhan masyarakat setempat.

“ Alhamdulillah, hari ini kami dapat memberikan bantuan untuk warga desa Balerejo. Terima kasih kepada Minarak Brantas Gas Inc, Gaia Energi Baik, Bakrie Darmakarya Energi dan Sakti TV yang semuanya merupakan bagian dari Grup Bakrie di Jawa Timur, yang telah membantu terlaksananya program ini”, ungkap Asep selaku PIC kegiatan Bakrie Tanggap Banjir Madiun

Pada hari sebelumnya Bakrie Amanah telah membuka kantor cabang Jawa Timur yakni di Sidoarjo, dengan dibukanya kantor cabang ini diharapkan dapat semakin meningkatkan aktivitas kegiatan sosial kelompok Bakrie di wilayah Jawa Timur bekerjasama dengan perusahaan kelompok Bakrie yang berada di Jawa Timur.

Bagikan berita ini: