Banjir di Matraman, Bakrie Tanggap Berikan Donasi

Bakrie Tanggap pada hari ini menyerahkan bantuan logistik berupa selimut, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi dan makanan siap saji ke dua titik lokasi di daerah Matraman.

Di lokasi pertama, di Posko RT 08 RW 08 Jalan Slamet Riyadi IV, bantuan diserahkan kepada Ibu Apong selaku penanggung Jawab Posko, sekaligus ketua RT 08. Di Posko ini terdapat 60 KK, sebanyak 160 jiwa. “Terima kasih kami ucapkan kepada Bakrie Amanah atas Bantuan yang diberikan untuk warga kami, semoga bermanfaat bagi warga disini” Ucap Ibu Apong, Ketua RT 08 Kebon Manggis

Di lokasi kedua di Posko SDN 01 Kebon Manggis, Matraman bantuan diterima langsung oleh Camat Matraman, Andriansyah dan Lurah Kebon Manggis, Mesrarianita.

Senada dengan Ketua RT, Adriansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu para korban banjir melalui Bakrie Amanah. “Terima kasih bantuan logistik yang dikirimkan pada kami di posko SDN 01, mudah-mudahan Bencana ini cepat selesai dan warga yang mengungsi disini bisa kembali ke rumah masing-masing.” pungkasnya.

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

×
Assalamu'alaikum... ada yang bisa kami bantu?