bakrie amanah

Rasuna Epicentrum, 10 April 2018

Paud SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan) merupakan sekolah tingkat PAUD yang berlokasi di area Rasuna Epicentrum, dimana siswa yang bersekolah di SAAJA merupakan anak-anak warga dhuafa. Siswa SAAJA biasa memulai kelas pada pukul 11 siang, namun hari ini mereka hadir setengah jam lebih awal dengan menggunakan seragam muslim putih yang khusus mereka gunakan jika ada tamu berkunjung ke sekolah. Hari ini terasa istimewa bagi para siswa karena mereka sedang menyambut kehadiran tamu dari teman-teman Lapindo brantas yang sedang merayakan ulang tahun perusahaan.

Tim Lapindo Brantas hadir pada pukul 11.00 dan disambut dengan lagu- lagu yang dinyanyikan oleh siswa SAAJA. Sebelum masuk acara inti, MC bersama pengajar PAUD membuat games seru untuk para siswa. Acara dimulai dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama oleh Bapak Didih Haryono (Bakrie Amanah) dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Christina (guru PAUD) dan sambutan terakhir oleh Bapak John Basuki Rahmad selaku perwakilan dari Lapindo Brantas. Selanjutnya dilakukan penyerahan paket santunan bagi 35 siswa SAAJA, selain paket goody bag para siswa juga mendapatkan uang saku.

“Alhamdulillah, semoga Lapindo semakin Jaya selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT. Semoga dilancarkan usahanya, semoga seluruh karyawannya juga sehat dan mendapatkan keberkahan.”, ungkap Ibu Christina.

Bagikan berita ini: