“Jika ditanya mimpi Rizki apa? Rizki menyakini semakin tinggi pendidikan, semakin dekat impian-impian kita terwujud, termasuk impian untuk membelikan Ibu rumah, itulah mimpi saya”. Rizki Nur Maharani, mahasiswi Semester 6 Universitas Bakrie.

Menjadi bagian dari keluarga broken home, tentu bukan hal yang mudah untuk dilalui. Rizki tumbuh dengan prinsip bahwa akhir dari sesuatu adalah awal bagi sesuatu yang lahir. Boleh saja berasal dari keluarga broken home tetapi hal ini bukan alasan baginya untuk tidak menyakini bahwa dia bisa mewujudkan impian-impiannya.

Sempat mengalami masa tenggelam dalam kekesalan karena gagal masuk ke Universitas impian dia, dirinya merasa gagal untuk meringankan beban orangtuanya, tetapi Rizki tidak larut dalam penyesalan dan segera bangkit. Terlebih saat ibunya berkata, “Nduk, tidak semua kesuksesan seseorang terjamin karena dirinya masuk ke universitas negeri”.

Saat manusia berikhtiar dengan sungguh-sungguh maka akan ada kemudahan setelahnya, seperti Rizki yang akhirnya masuk ke Universitas Bakrie, setelah melalui semua proses lika-liku untuk mewujudkan impiannya. Saat ini Rizki tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional.

Sebagai mahasiswi rizki terbilang anak yang berprestasi, aktif diberbagai organisasi, dan banyak mengikuti dan menjuarai perlombaan.

Kini Rizki bisa meringankan beban orangtuanya dan lebih semangat dalam mewujudkan impian-impiannya setelah menerima Beasiswa Tangguh dari Bakrie Amanah. “Terimakasih kepada Bakrie Amanah, yang sudah kasih Rizki beasiswa, semoga Allah kasih kemudahan, sekarang Rizki bisa kurangi beban orangtua”.

Klik link berikut :
kitabisa.com/campaign/beasiswatangguh

#bakrie #bakrieamanah #bakrieuntuknegeri #beasiswatangguh #bakrieandbrothers #bakrielearningcenter #beasiswa

Bagikan berita ini: