Tasyakur HUT Jungle Series dan Aston Bogor : Bakrie Amanah bekerjasama dengan PT Graha Andrasentra Propertindo selenggarakan Aksi Sosial di Jungleland

Jungleland Bogor, 12 Desember 2018

Peringatan HUT Jungle Series ( The Jungle Waterpark, Jungleland dan Jungle Festival) dan Aston Bogor berjalan dengan meriah, Beragam acara dilaksanakan diantaranya Pekan Olah Raga (POR) Jungle Series, Exhibition Tenis Meja dan Celebration Party. Sebagai bentuk rasa syukur, diadakan pula rangkaian Aksi Sosial dengan berbagi kebahagiaan untu warga sekitar Jungleland diantaranya Layanan Kesehatan Masyarakat, Santunan untuk Yatim dhuafa dan Penyaluran bantuan modal usaha untuk 18 pelaku UMKM wilayah ring 1 Jungleland.

Turut hadir dalam acara ini yakni Handoko selaku perwakilan PT GAP, Hisyam Sulaiman selaku pembina Yayasan Bakrie Amanah, dan Tya Sitinjak selaku perwakilan dari Jungleland Asia. Acara dimulai pada pukul 9.30 dengan sambutan oleh Handoko, dan dilanjutkan oleh Tya Sitinjak. Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolik untuk 100 anak yatim dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan modal usaha yang merupakan penyaluran dana zakat produktif kelolaan Bakrie Amanah kepada 18 warga.

Layanan kesehatan gratis diberikan kepada 150 penerima manfaat dengan memanfaatkan layanan Mobil Sehat Keliling (Monik Bakrie). Di waktu yang bersamaan, tim Jungleland juga memberikan edukasi kesehatan kepada para warga yang hadir dalam kegiatan ini.

“ Jungleseries dan Aston Bogor Selalu Memberikan Upaya Terbaik untuk Menghadirkan Kegembiraan dan Hiburan Bagi Para Tamu dan Pengunjung” merupakan tema yang diangkat dalam perayaan HUT tahun ini. Sebagai informasi pada bulan desember ini, Jungle Waterpark berusia 11 tahun, Aston Hotel Resort Bogor berusia 8 tahun, Bowling Bogor Centre berusia 7 tahun, serta Jungleland dan Jungle Festival berusia 5 tahun.

“ Alhamdulillah, saya sangat bersyukur hari ini bisa menerima bantuan modal usaha dari Bakrie Aamanh dan Jungleland. Insyaallah dana ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk mengembangkan usaha saya agar bisa membantu perekonomian keluarga saya. Selamat ulang tahun untuk Jungleseris dan Aston Bogor semoga semakin sukses.”, ungkap ibu Rohayati (46 tahun) penjual minuman ringan di Jungleland.

 

Bagikan berita ini:

Leave a Reply

×
Assalamu'alaikum... ada yang bisa kami bantu?