Bakrie Tower, 9 April 2018

Zania Handayani (14 tahun) siswi tingkat VIII SMP PGRI adalah putri dari almarhum Bapak Zainuddin yang merupakan pengemudi Shuttle Bus di kawasan Rasuna Epicentrum. Kepergian Almarhum pada bulan Januari 2018 lalu meninggalkan istri dan 3 orang anak.

Anak pertama Almarhum, Erza, saat ini bekerja menggantikan sang ayah yakni sebagai driver shuttle bus sejak bulan februari lalu. Zania Handayani adalah anak kedua Almarhum masih menempuh pendidikan tingkat SMP, dan anak bungsu Almarhum masih berusia 4 tahun.

Zania tergabung sebagai ‘Anak Cerdas’ program beasiswa Cerdas Untuk Negeri, selama satu tahun ke depan zaina akan mendapatkan beasiswa rutin bulanan dari donatur yang juga masih merupakan karyawan kelompok grup PT Provices Indonesia.

Kegiatan serah terima beasiswa diserahkan oleh HRD Manager PT Provices Indonesia yakni Bapak M. Luki Dwihantono bertempat di kantor PT Provices Indonesia di Bakrie Tower lantai 80. Dalam kesempatan ini zaina juga mendapatkan paket tas sekolah, buku tulis dan makanan tambahan gizi.

“ Telah banyak program yang kami kerjasamakan dengan Bakrie Amanah salah satunya adalah program beasiswa Cerdas Untuk Negeri, pada hari ini dilakukan penyerahan beasiswa untuk adik Zaina yang merupakan anak dari Almarhum karyawan kami, Bapak Zainuddin. Sebelumnya anak pertama Almarhum telah bekerja menggantikan ayahnya, dan kini putri beliau mendapatkan beasiswa. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga ke depannya Bakrie Amanah terus memberikan manfaat lebih luas kepada mereka yang membutuhkan”, ungkap Bapak Luki.

“ Terima kasih kepada Bakrie Amanah, PT Provices dan donatur yang telah memberikan beasiswa kepada saya, Insya Allah dengan adanya beasiswa ini, saya akan belajar lebih giat lagi untuk meraih cita-cita saya”, ungkap Zaina.

Bagikan berita ini: