post-image

Bakrie Amanah & DT Peduli Wisuda 10 Penyandang Difabel : Program Difabel Bisa Berkarya Pelatihan Mencukur

Bakrie Amanah & DT Peduli Wisuda 10 Penyandang Difabel : Program Difabel Bisa Berkarya Pelatihan Mencukur

Bekasi, 28 April 2021

Di bulan Ramadan 1442 Hijriyah ini Bakrie Amanah kembali berkolaborasi dengan DT Peduli sebagai bagian dari komitmen bersama dalam program sosial kemanusian Kolaborasi Peduli Negeri. Program yang dikerjasamakan kali ini adalah tindaklanjut dari program peduli difabel.

Program yang diimplementasikan oleh Bakrie Amanah Cabang Jawa Barat dan DT Peduli Cabang Bekasi ini adalah Program Difabel Bisa Berkarya yakni Pelatihan Mencukur bagi 10 penerima manfaat. Kegiatan ini di dukung Kelompok Usaha Bakrie yang ada di Bekasi.

Kegiatan hari ini merupakan wisuda dari 10 penyandang difabel yang telah memperoleh pelatihan mencukur yang sudah dilaksanakan sejak pekan ketiga Maret 2021. Selama 20 kali pertemuan para penerima manfaat mendapatkan pelatihan mencukur dan juga penambahan wawasan bagaimana berkomunikasi dengan baik kepada calon pelanggan sehingga akan nyaman pada saat dicukur.

Rabu, 28 April 2021 dilaksanakan Wisuda Program Difabel Bisa Berkarya Pelatihan Mencukur di PT Bakrie Autoparts Pondok Ungu, Bekasi. Kegiatan wisuda yang merupakan penghujung dari rangkaian Program Keterampilan Mencukur Difabel Bisa Berkarya ini dihadiri oleh General Manager Bakrie Amanah Setiadi Ihsan, perwakilan dari DT Peduli Denny Setiawan Rizki – Manager Fundraising Corporate, V. Bimo Kurniatmoko Direktur dari PT Bakrie Autoparts sebagai tuan rumah serta perwakilan dari PT Bakrie Pipe Industries, PT Braja Mukti Cakra dan PT Bakrie Metal Industries.

Pada wisuda ini, penerima manfaat mendapatkan medali dan sertifikat sebagai tanda bahwa penerima manfaat telah lulus mengikuti semua rangkaian pelatihan. Selain medali dan sertifikat, Bakrie Amanah juga memberikan beberapa peralatan untuk menunjang agar penerima manfaat bisa membuka usaha mencukur secara mandiri. Peralatannya yaitu : mesin cukur, kain celemek, brush cukur, kain cape, kursi, dan cermin.

#bakrie #bakrieamanah #bakrieuntuknegeri