post-image

Bantu Penyintas Erupsi Gunung Semeru, Persija Gandeng Bakrie Amanah

@persija klub Sepak Bola kebanggaan Ibukota, tergerak untuk ikut membantu meringankan para penyintas erupsi Gunung Semeru. Untuk implementasi program donasi ini, PERSIJA menggandeng Bakrie Amanah yang telah lebih dahulu menurunkan tim nya ke lokasi penyintas.

Bertempat di Kantor Manajemen PERSIJA, Rasuna Office Park, Epicentrum, Kuningan (Kamis, 23/12), donasi diserahkan langsung oleh manajemen PERSIJA yang diwakili oleh Ambono Janurianto selaku Direktur Utama kepada Bakrie Amanah yg diwakili oleh Teguh Ananta Wikrama selaku Wakil Ketua Bakrie Amanah.

Ambono juga menyampaikan bahwa Persija akan berkoordinasi dengan Jakmania wilayah Semeru untuk membantu dalam pelaksanaan bantuan di lokasi penyintas.

Sementara itu, Teguh Ananta Wikrama mewakili Bakrie Amanah menerima titipan donasi Semeru dari PERSIJA ini, dan menyampaikan bahwa donasi akan disalurkan kepada yg berhak menerimanya dengan amanah, transparan dan profesional.

"Alhamdulillah, kami senang sekali atas kepercayaan Persija kepada Bakrie Amanah untuk menyalurkan donasi bagi para penyintas erupsi Gunung Semeru. Insya Allah kerja sama ini akan mengawali kerja sama lainnya dalam pengelolaan kegiatan sosial Persija," ungkap Teguh.