post-image

Bantu Penyintas Erupsi Semeru, Bakrie Tanggap Kembali Salurkan Logistik

Lumajang - Arutmin Indonesia, perusahaan yang bernaung di bawah Kelompok Usaha Bakrie bersama dengan Bakrie Amanah dan juga Solo Peduli hari ini (11/13) menyalurkan bantuan logistik untuk para penyintas bencana alam erupsi gunung semeru. 


Bantuan diberikan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kabupaten Lumajang, yang diserahkan secara langsung di Gedung Soedjono, Jl. Alun-Alun Selatan, Lumajang untuk selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan ke posko-posko pengungsian yang ditentukan oleh pemerintah setempat.


Delma Azrin, Manager Safety Health Environt and Community (SHEAC) PT Arutmin Indonesia menyampaikan dalam penyaluran kali ini PT Arutmin Indonesia bersama dengan Bakrie Amanah dalam payung Bakrie Tanggap memberikan bantuan berupa Kompor, Selimut, Pakaian, Jas Hujan, Alas Tidur serta susu dan suplemen kesehatan untuk anak-anak dan para pengungsi lainnya.


"Bantuan ini melengkapi aksi siaga erupsi gunung semeru yang sudah kami lakukan sebelumnya dalam bentuk aksi evakuasi dan bantuan lainnya, semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah dan tentu kita semua berharap semoga erupsi ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa." ujar Delma.