post-image

Bermain Bersama Anak-Anak Terdampak Kebarakan Manggarai

Manggarai, Jakarta Selatan (16/08) – Bakrie Amanah, berkolaborasi dengan Sahabat Odi, melakukan kunjungan ke posko korban kebakaran yang berlokasi di SDN 05 Manggarai. Kegiatan ini bertujuan untuk menghibur dan memberikan dukungan moral kepada anak-anak yang terdampak kebakaran yang terjadi pada hari Selasa, 13 Agustus 2024.

 

Dalam kunjungan tersebut, Bakrie Amanah memberikan bantuan paket makanan bergizi dan hygine kit kepada 200 anak yang terdampak. Kegiatan ini diisi dengan hiburan mendengarkan dongeng dan aktivitas seru yang bertujuan untuk mengembalikan senyuman di wajah anak-anak yang baru saja mengalami musibah.

Yuli Wulansari, selaku Kepala Divisi Program & Penghimpunan Bakrie Amanah, menyatakan bahwa ke depannya Bakrie Amanah akan berencana untuk menindaklanjuti program recovery untuk korban kebakaran Manggarai. "Setelah ini kami berencana untuk mendata fasilitas umum dan fasilitas sosial yang bisa dibantu untuk dipulihkan kembali," ujarnya.

 

Ina Kurniawati, perwakilan dari tim relawan SDN 05 Manggarai, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan dan hiburan yang diberikan. "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bakrie Amanah atas bantuan dan hiburan yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban anak-anak kami dan memberikan mereka semangat untuk tetap ceria di tengah situasi sulit ini," ujar Ina. (AM)