post-image

Distribusi Logistik Tahap 3 Siaga Gempa Bumi Cianjur

Alhamdulillah, pada hari rabu (7/12) Tim respon cepat Bakrie Tanggap melalui Bakrie Amanah kembali melakukan penyaluran untuk penyintas gempa di Cianjur. Kegiatan penyaluran ini merupakan tahap ketiga yang dilakukan tim Bakrie Tanggap. Pada penyaluran sebelumnya tim respon cepat Bakrie Tanggap berfokus pada kegiatan psikososial untuk anak – anak yang tinggal di pengungsian dan juga pendistribusian logistik untuk para penyintas.

Di tahap ketiga ini dengan semakin banyaknya donatur yang terus peduli kepada penyintas Gempa Cianjur. Tim respon cepat Bakrie Tanggap melakukan pendistribusian di 3 titik lokasi pengungsi diantara di Kp. Salakawung RT 03/01, Ds. Sarampad, Cugenang, Kp. Baru Jaya RT 02/07, Ds. Padaluyu, Cugenang, Kp. Kutakulon, RT 01/06, Ds. Mangunkerta, Cugenang.

Melihat dari kebutuhan yang diperlukan untuk penyintas di pengungsian. Bakrie Tanggap menyalurkan barang – barang dibutuhkan oleh penyintas seperti terpal, selimut, beras, minyak kayu putih, minyak telon, obat – obatan, sabun, shampoo, sikat gigi, pasta gigi, biscuit, kebutuhan bayi, minyak dan garam.