post-image

Donasi Hotel Horison Suites & Residences Rasuna

21 April 2021 / 9 Ramadan 1442 H

Berkolaborasi dengan Bakrie Amanah, Hotel Horison Suites & Residences Rasuna mendonasikan sebagian penjualan hidangannya untuk kegiatan sosial.

Jakarta, Hotel Horison Suites & Residence Rasuna adakan acara buka puasa bersama. Sebagai bentuk kolaborasi sosial, Hotel Horison Suite & Residences Rasuna bertekad untuk bisa terus menyebarkan manfaat kepada masyarakat banyak.

Di bulan Ramadan saat ini, tentunya tekad Hotel Horison Suites & Risidences Rasuna sangatlah harus diapresiasi. Dengan memesan hidangan dan berkunjung ke Restoran Mezza para tamu sudah sekaligus berdonasi untuk kegiatan sosial.

Bakrie Amanah selaku mitra pelaksana sangat senang atas kepedulian Hotel Horrison Suites & Residences Rasuna kepada kegiatan sosial. Seperti yang dikatakan Opertional Div. Head Bakrie Amanah, Didih Haryono.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi tekad Hotel Horrison Suites & Residences dalam kegiatan sosial ini, kami sebagai mitra pelaksana pun juga akan memaksimalkan dan menyebarkan manfaat yang lebih luas lagi," ungkapnya.