post-image

FOZWIL DKI Adakan Layanan Vaksinasi di 4 Lokasi di Jakarta Pusat


FOZWIL DKI Adakan Layanan Vaksinasi di 4 Lokasi di Jakarta Pusat

Sabtu, 25 September 2021

Bakrie Amanah bergabung dengan FOZWIL DKI Jakarta @fozdki melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 4 titik Wilayah Kota Administratif Jakarta Pusat. Dengan target layanan 800 dosis vaksin baik vaksin pertama ataupun vaksin kedua.

Lokasi yang menjadi target layanan vaksin adalah Kelurahan Petamburan, Kelurahan Kebon Kacang, Kelurahan Cempaka Baru dan Kelurahan Duri Pulo.

Walikota Jakarta Pusat Bapak Dhany Sukma berkenan berkunjung di lokasi Cempaka Baru dan Duri Pulo menyampaikan apresiasinya kepada FOZWIL DKI Jakarta yang turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta.

"Ini merupakan kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan lembaga zakat untuk berupaya membentuk herd immunity melalui layanan vaksinasi" tambah Dhany

Event ini di dukung juga oleh BAZNAS (Bazis) DKI Jakarta, Jakarta Amanah, ZIS Indosat, Rumah Zakat, Bazma Pertamina, Amanah Astra, Bamuis BNI, LAZ Al Azhar.

Dian Pasya selaku ketua FOZWIL DKI Jakarta menyatakan terima kasih atas dukungan dari organisasi pengelola zakat yang turut serta mendukung program yang dilaksanakan hari ini. Semoga momentum kegiatan ini akan menguatkan kolaborasi diantara OPZ di wilayah DKI Jakarta.

#bakrie #bakrieamanah #fozwildki #forumzakat #vaksin