post-image

Kepedulian Terhadap Penyintas Bencana Cianjur Dari Universitas Bakrie

Simbolis Serah Terima Donasi Universitas Bakrie Peduli Penyintas Gempa Cianjur kepada Bakrie Amanah (19/12/22)

Masih ingat kan sahabat dengan peristiwa Gempa Cianjur? Setelah menyalurkan bantuan logistik @bakrieamanah menjelang akhir tahun ini bersinergi dengan @ubakriecampus dan @bem.ubakrie untuk berbagi kemanfaatan melalui program Siaga untuk Negeri

Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Keluarga Mahasiswa dan Seluruh Civitas Universitas Bakrie terhadap bencana alam gempa yang menimpa Cianjur. Dalam hal ini serah terima dilakukan oleh Bapak Tri Pujadi Susilo selaku Wakil Rektor I Universitas Bakrie di dampingi oleh Biro SDM dan perwakilan dari Departemen Kesejahteraan Masyarakat BEM Universitas Bakrie.

Terima kasih kami ucapkan khepada seluruh civitas yang terlibat dan berpartisipasi dalam program sosial kemanusiaan yang selalu berpartisipasi kebaikan dan menebarkan manfaat hingga ke penjuru negeri melalui Bakrie Amanah.

Semoga dengan penyaluran program tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak penyintas Gempa Cianjur dan semoga membawa keberkahan serta kesuksesan untuk Universitas Bakrie kedepannya.