post-image

Kisah Kepedulian Ibu Menik Terhadap Saudaranya

Ibu Menik adalah penjual masakan matang, yang merupakan salah satu penerima manfaat program Amanah Fund Di wilayah Pulo gadung, DKI Jakarta, Ibu dengan 2 Orang Anak Ini senantiasa menjalankan usaha dengan baik, dapat terlihat dari kualitas produk yang dia jajakan di warungnya, warungnya yang beralamat di Jl. Sumur 1, kelurahan Jatinegara, kecamatan Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Semua produk dari mulai Nasi, Lauk Pauk di hidangkan dengan di fasilitasi gerobak berukuran 1 x2 meter tersebut.

Di sela sela kesibukanya menjalankan usaha, ibu menik masih peduli dengan saudaranya yang sedang tertimpa kesusahan, dimana saudara kandungnya yang sekarang berumur 65 tahun, harus di operasi karena adanya tumor di perutnya, Dengan semampunya ibu menik membantu baik meteril maupun nonmateril, Sehingga kini saudaranya bisa di operasi dan sudah masuk ke pengobatan tahap bekrikutnya yaitu kemotetapi.

Ibu menik menjelaskan jika dirinya kalau berjodoh (masih ada umur) ingin selalu mengsupport saudaranya, sehingga dapat sedikit meringkankan kesulitan yang saudaranya hadapi, kini ibu menik menambah jam buka warungnya, dari yang sebelumnya berjualan dari jam 06.00 pagi sampai 13.00 siang. Kini buka dari jam 06.00 dan tutup di waktu 18.00, hal ini di harapakan akan lebih meningkatkan Pendapatanya, sehingga bisa lebih besar dalam membantu suadaranya untuk cepat pulih dari penyakitnya Tersebut.