post-image

Kolaborasi Bakrie Amanah & DT Peduli Peresmian Jembatan Merah Putih di.Kab Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan

Bakrie Amanah & DT Peduli Resmikan Jembatan Merah Putih di Kalimantan Selatan

Sahabat @bakrieamanah

Hari ini Bakrie Amanah dan @dtpeduli meresmikan Jembatan Merah Putih di Desa Baru Waki Kec. Batu Benawa Kab. Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Jembatan yang terbentang sepanjang 100 meter di atas Sungai Benawa ini adalah bagian dari Program Jembatan Peduli Negeri kolaborasi antara Bakrie Amanah dan @dtpeduli yang merupakan jembatan perintis ketiga yang di bangun.

Acara yang dilaksanakan secara online dan offline ini dihadiri oleh berbagai pihak yang mendukung terselenggaranya program ini. Hadir secara offline Wakil Bupati Bapak Masyah Sabri dan Direktur Utama DT Peduli Bapak Muhammad Bascharul Asana serta perwakilan Bakrie Amanah Bapak Didih Haryono serta warga masyarakat.

Dalam sambungan online hadir mewakili Kelompok Bakrie Bapak Teguh Anantawikrama selaku Wakil Ketua Bakrie Amanah, Bapak Setiadi Ihsan GM Bakrie Amanah serta perwakilan dari Kelompok Bakrie dan rekan – rekan @dtpeduli.

Semoga kolaborasi kami dengan DT Peduli dalam Jembatan Peduli Negeri yang sudah terjalin ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak terutama warga yang sudah turut bergotong royong serta Bapak/Ibu donatur atas doa dan dukungannya.

#HUTRI76 #Jembatanmerahputih #Jembatanpedulinegeri
#79HUTBakrie #BakrieUntukNegeri #11tahunBakrieAmanah
#kolaborasiuntuknegeri #BakrieAmanah #DTPeduli