post-image

Kunjungan Divisi Pendistribusian & Pendayagunaan dan Divisi Penghimpunan BAZNAS ke Kantor Bakrie Amanah

Selasa(12/7) Divisi Penguatan Pendistribusian dan Pendayagunaan LAZ dan Divisi Penghimpunan bersilaturahmi ke kantor LAZ Bakrie Amanah (BA) pertemuan dihadiri oleh Bapak Setiadi Ihsan Direktur LAZ Bakrie Amanah, M Noerhakim Program Div Head dan Tim.

LAZNAS Bakrie Amanah baru keluar SK Kementiran Agama no 1258/2022 yaitu pada tangga 15 November 2022 dan di launching pada tanggal 23 Januari 2023. Adapun program yang di jalankan memegang prinsip trimatra bakrie yaitu Keindonesiaan, Kebersamaan & Kemanfaatan dan menjalankan amanah almarhum H. Ahmad Bakrie yaitu " Setiap rupiah yang di hasilkan oleh Bakrie harus bermanfaat untuk orang banyak".

Komitmen LAZ Bakrie Amanah dalam menjalankan program untuk terus mendukung masyarakat yang berkelanjutan dengan memberikan program yang sejalan dengan program prioritas nasional yaitu : program Cerdas Untuk Negeri (Beasiswa), Dakwah Untuk Negeri, Siaga Untuk Negeri, Sehat Untuk Negeri dan Kemitraan Untuk Negeri. Program Kemitraan inilah melahirkan model program mikrofinace yang bernama Amanah Fund, Upgrade UKM dan konsep comdev dalam Kampung Makmur.

Adapun highligt capaian 2022 sebanyak 131.274 Penerima Manfaat, 617 titik penyaluran di 72 Kota Kabupaten yang tersebar di 29 provinsi.

LAZ Bakrie Amanah menyambut baik dengan penguatan yang di berikan BAZNAS dan terus komitmen melakukan sinergi program dan pelaporan.