post-image

Kunjungan Silaturahmi Bakrie Amanah ke PT Bakrie Pipe Industries

Indonesia sebagai negara paling dermawan pertama di dunia menurut Charities Aid Foundation (CAF) World Giving Index 2022 dan juga besarnya potensi Zakat di indonesia.

Jumat, 15 September 2023 LAZNAS Bakrie Amanah yang di wakili oleh Departemen Penghimpunan dan Kerjasama Strategis melakukan silaturahmi ke PT Bakrie Pipe Industries. dalam kesempatan ini kami diberikan ruang untuk bisa mengajak para karyawan Apprentice untuk bisa menyalurkan zakat, infak, sedekah, dan waqaf (ZISWAF) melalui Laznas Bakrie Amanah.

Di hadapan puluhan karyawan baru PT Bakrie Pipe Industries
Mewakili LAZNAS Bakrie Amanah, Yuhariyatmono yang juga menjabat sebagai Kepala Regional Jawa Barat. memaparkan dan menjelaskan "betapa besar manfaatnya dana ZISWAF ketika dikelola dengan baik dan oleh lembaga yang memang sudah berizin dan diatur secara undang undang. Tentunya ini sangat besar manfaatnya dan akan kita kembalikan kebermanfaatan ini di wilayah dimana perusahaan ini berada" tambahnya.

Para karyawan sangat antusias untuk nantinya bisa sama sama membantu masyarakat sekitar melalui Laznas Bakrie Amanah dan kami percaya laznas Bakrie Amanah akan bisa mengumpulkan, mengelola hingga manfaatnya kembali kepada masyarakat sekitar kami. Tambah Ridwan selaku Corporate Social Responsibility & General Affair PT Bakrie Pipe Industries.