post-image

Meraih Keberkahan di Bulan Ramadan, Bakrie Amanah Kembali Mengadakan Acara Tasyakur Bin Nikmah H. Aburizal Bakrie

Bakrie Amanah kembali mengadakan acara Tasyakur Bin Nikmah H. Aburizal Bakrie, Minggu, 31 Maret 2024. Acara ini merupakan wujud syukur keluarga H. Aburizal Bakrie kepada Allah SWT yang rutin diadakan setiap tanggal 20 Ramadan.


Kegiatan ini berlangsung di 5 titik Yayasan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi (Bintara & Pondok Gede) dan Jambi. Dengan total penerima layanan manfaat 500 anak yatim/duafa, dan penghafal quran. 


“Alhamdulillah hari ini Bakrie Amanah mengadakan acara Tasyakur Bin Nikmah Sebanyak 500 anak negeri di berbagai daerah. Kami sangat berterima kasih, dan anak2 merasa senang dan bahagia karena mendapatkan santunan dan bingkisan dari bapak Aburizal Bakrie,” ujar Nafiz Qurtubi selaku Pimpinan Pengasuh Ponpes Yayasan Qur’an Al Anshor.


Bulan Ramadan ini menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan dan meraih keberkahan. Setelah pemberian santunan dan bingkisan anak, seluruh peserta tasyakur yang berasal dari berbagai daerah memanjatkan doa untuk keberkahan keluarga H. Aburizal Bakrie dan juga untuk keberkahan seluruh umat muslim di dunia.


“Semoga keluarga dari Bapak Aburizal Bakrie sehat selalu, panjang umur, dikabulkan segala hajatnya dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,” tambah Nafiz.