post-image

Penerima Manfaat Program Amanah Fund Mempunyai Motivasi Untuk Mempunyai Tabungan

Relawan Bakrie Amanah melakukan Monitoring dan Kunjungan personal pendamping Program Amanah Fund di Jl. Rawa bulak 1, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Salah satu penerima manfaat program Amanah Fund bernama Ibu Kanis berjualan seperti biasa. Dengan menjajakan aneka masakan matang, seperti Ikan, ayam, tumis sayuran, dan aneka minuman untuk menggaet pelanggan yang kebanyakan dari mereka berprofesi sebagai supir truk.

Ibu Kanis menjelaskan jika selama mengikuti pendampingan dari program Amanah Fund, dirinya jadi memiliki motivasi untuk menyisihkan keuntungan jualannya untuk menabung, sebagai modal mengembangkan usahanya, "saya ingin sekali mempunyai tabungan agar dapat mengembangkan usaha saya suatu saat nanti" Ungkap ibu Kanis saat dikunjungi pendamping program Amanah Fund.

Untuk memuluskan rencananya tersebut ibu Kanis melakukan diversifikasi usaha dengan menyediakan soto, hal ini mendorong peningkatan pendapatan dari ibu 2 anak ini, dengan memberikan varian lain dari produk yang dijualnya, sebagai pilihan makanan lain bagi pelanggan pelanggannya.