post-image

Penerimaan Donasi Solidaritas Untuk Rakyat Palestina Dari Karyawan Minarak Brantas Gas Inc, PT Bakrie Darmakarya Energi, Dan PT Akbar Mandiri Abadi.

Jakarta - LAZNAS Bakrie Amanah kembali menerima Donasi Solidaritas untuk Rakyat Palestina dari karyawan Minarak Brantas Gas Inc., PT Bakrie Darmakarya Energi, dan PT Akbar Mandiri Abadi. Untuk donasi yang diterima oleh pihak Bakrie Amanah berjumlah Rp. 13.000.000,- (Tiga Belas Juta Rupiah). Penerimaan donasi tersebut dilaksanakan di lantai 20, Bakrie Tower, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan (21/11/2023).

Penyerahan dan penerimaan donasi solidaritas untuk rakyat palestina tersebut diserahkan oleh perwakilan Minarak Brantas Gas Inc. Bapak Anthoni Roy dan perwakilan PT Bakrie Darmakarya Energi Bapak Totok Kusdiarto lalu donasi tersebut diterima oleh Yuhariyatmono, Selaku Regional Representative Unit Head, Pengurus Harian LAZNAS Bakrie Amanah. 

Bapak Anthoni Roy selaku ICT Manager Minarak Brantas Gas Inc. menyampaikan donasi solidaritas untuk rakyat palestina yang terkumpulkan dari para karyawan agar segera tersalurkan oleh LAZNAS Bakrie Amanah. “Alhamdulillah donasi peduli Palestina sudah terkumpul senilai Rp. 13.000.000,- dari karyawan Minarak Brantas Gas Inc, PT Bakrie Darmakarya Energi, dan juga PT Akbar Mandiri Abadi, kami mengharapkan semoga donasi ini dapat bermanfaat dan segera tersalurkan untuk Rakyat Palestina dan semoga konflik yang sedang terjadi di Palestina segera usai”. Ucap Pak Anthoni

Ari, sapaan akrab Yuhariyatmono mengucapkan terima kasih atas penerimaan donasi solidaritas untuk rakyat Palestina. “Hari ini kami mendapatkan amanah Donasi Solidaritas untuk Rakyat Palestina dari karyawan Minarak Brantas Gas Inc., PT Bakrie Darmakarya Energi, dan juga PT Akbar Mandiri Abadi. Semoga memberikan keberkahan dan kesuksesan bagi perusahaan dan karyawan. Insya Allah pada tanggal 28 November 2023 mendatang donasi tersebut akan disampaikan pada penyaluran tahap ke 3 Insan Bakrie untuk Program Respon Konflik Palestina di Gaza dengan rencana bantuan berupa item paket makanan, obat-obatan, dan air bersih.” ucap Ari.

Dengan semangat Trimatra Bakrie KeIndonesian, Kemanfaatan dan Kebersamaan. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai kita dalam setiap langkah pengabdian kita terhadap Nusa dan Bangsa untuk Membangun Negeri serta Perdamaian Dunia. Aamiin