post-image

Penyaluran Paket Kado Keluarga & Anak Penyitas Gempa Cianjur Dalam Rangka HUT PT Multi Kontrol Nusantara

Cianjur - Bersama dengan PT Multi Kontrol Nusantara, LAZNAS Bakrie Amanah menggelar kegiatan acara Doa Bersama sekaligus pembagian bingkisan untuk 90 keluarga dan 60 anak-anak di Majelis Taklim Nurul Hikmah serta penyerahan karpet untuk masjid Al Sohabat dan Majelis Taklim Nurul Hikmah yang berlokasi di Kampung Barujaya, Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur (03/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun PT Multi Kontrol Nusantara yang ke-39.


Doa bersama yang diikuti oleh warga Barujaya dipimpin oleh Bapak Soleh berlangsung dengan khidmat.

Acara dilanjutkan dengan simbolis serah terima Paket untuk anak-anak madrasah Nurul Hikmah, keluarga dhuafa dan serah terima karpet untuk Masjid Al Sohabat dan Majelis Taklim Nurul Hikmah. 


Aceng selaku Pengurus DKM yang juga mewakili Majelis Taklim Nurul Hikmah menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu warga yang awal tahun 2023 lalu terkena musibah.  


"Terima kasih kepada PT MKN dan Ibu Riri Hosniari Harahap atas kepeduliannya terhadap adik-adik Yatim & Dhuafa.

Sudah datang jauh dari Jakarta untuk berbagi dengan kami. Semoga acara ini mendapatkan berkah dari Allah SWT dan dapat menginspirasi kita semua untuk saling berbagi." Ucap Aceng. 


Selamat ulang tahun MKN, semoga keberkahan dari Allah Swt senantiasa meliputi MKN termasuk manajemen dan seluruh karyawannya.

(UF)