post-image

Pertemuan Kelompok Amanah Fund Kota Tangerang, Motivasi Terkait Inovasi Usaha

Telah dilaksanakan pertemuan kelompok Amanah Fund Kota Tangerang pada Minggu (28/1).

Bakrie Amanah melalui Relawan pendamping memberikan edukasi, motivasi dan mendorong inovasi kepada mustahik program Amanah Fund untuk membantu mengembangkan usahanya masing-masing pasca dibantu, dalam perjalanannya selalu ada kendala, ujian dan tantangan dalam menjalankan program tersebut, namun mental dan motivasi para saudagar sudah mulai terbentuk yang mana ini membantu mereka untuk tetap eksis dalam menjalankan usahanya. Dari setiap mustahik nilai keberhasilan program ini sama yaitu menjadikan mereka berdaya, mendapatkan pendapatan yang maksimal, perkembangan usaha, kapasitas dan kuantitas usahanya pun meningkat. 

Bakrie Amanah juga memberikan edukasi terhadap setiap individu agar tetap menjaga dan meningkatkan motivasi dan eksistansi usaha agar semua pencapaian tersebut diatas bisa tetap bertahan dan terus meningkat. 

Selain motivasi perlu adanya inovasi, inovasi usaha yang perlu dilakukan oleh setiap mustahik agar tidak monoton dan stagnan dalam mengelola usaha. Ini bertujuan agar omzet mustahik juga tetap stabil atau bahkan bisa meningkat, ada beberapa mustahik yang sudah melakukan inovasi usaha ini dan terus perlu ditingkatkan dan juga perlu dicontoh oleh mustahik lain agar usahanya bisa lebih berkembang dan membantu meningkatan omzet.

Bakrie Amanah berkomitmen selama masa pendampingan program ini untuk berupaya terus membantu mustahik-mustahik binaan yang telah dibantu melalui program Amanah Fund agar berdaya, berkembang dan berkemajuan dalam menjalan usahanya.