post-image

Program Amanah Fund: Bantu Ibu Maryati Menyekolahkan Anak

Jakarta, 18 november 2023. Biaya sekolah adalah salah satu kewajiban yang harus di penuhi oleh orang tua, termasuk salah satu penerima manfaat program amanah fund yaitu ibu Maryati yang harus menjalankan usaha demi dapat menutupi biaya sekolah kedua anaknya. Beruntung bagi ibu Maryati karena di masa masa sulitnya menjalankan usaha ada program amanah fund dari Yayasan Bakrie Amanah yang memberikannya bantuan modal usaha dan pendampingan, sehingga usahanya dapat terbantu dan pendapatanya menjadi stabil.

Di temui pendamping program amanah fund di warungngya ibu Maryati sedang menggoreng ayam untuk dirinya jual bersama lauk pauk lainnya yang berlokasi di Jl. Swadaya, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta. Ibu Maryati menjalankan usaha dengan baik dan merasa sangat terbantu dengan hadirnya bantuan modal usaha dan pendampingan.
"Terima kasih Yayasan Bakrie Amanah, karena sekarang saya bisa berjualan tanpa ada kesulitan dan bisa menutupi biaya sekolah anak anak saya".