post-image

Program Amanah Fund Dorong Ibu Maryanih Lebih Produktif di Usia Senja

Pada hari Senin, 24 Juli 2023, tim Bakrie Amanah mengadakan kunjungan personal pendamping program Amanah Fund yang berlokasi di Jl. Meruyung raya RT 03 RW 08 Kelurahan meruyung, Kecamatan limo, Kota Depok, Jawa barat. Pendamping mengunjungi ibu maryanih, salah satu penerima manfaat program amanah fund dari yayasan bakrie amanah, ibu maryanih yang usianya tidak muda lagi yaitu 58 tahun, masih bersemangat menjalankan usaha dengan baik, hal ini mendorong program amanah fund untuk memberikan bantuan modal usaha dan pendampingan, sehingga di usia senjanya ibu maryanih tetap produktif dan dapat menjalankan usaha dengan baik.

Selain itu ibu maryanih juga di berikan pemahaman tentang cara mendisplay produknya agar terlihat oleh pelanggan, dan juga pentingnya branding seperti spanduk yang menjadi identitas dari usahanya. Dalam minggu ini, dengan bantuan modal usaha yang di berikan program amanah fund, ibu maryanih  telah melengkapi produk di warungnya, dengan produk seperti telur, minyak, gas dan lain lain. Ibu maryanih juga di dorong untuk membeli aset seperti rak dan etalase tambahan agar produk yang di jualnya dapat terlihat dan terdisplay dengan rapih.

Program Amanah fund melalui pendampingan program selain memonitoring dan memastikan usaha mustahik penerima manfaat berjalan dengan baik, juga memberikan pemahaman kepada mustahik untuk memperbaiki usaha yang sedang mereka jalani, sehingga dapat memberikan impact terhadap peningakatan pendapatan di kemudian hari, dan mustahik menjadi lebih berdaya dalam meningkat usahanya.