post-image

PT Bakrie Pipe Industries & Bakrie Amanah Santuni 1.020 Anak Yatim dan Duafa

BEKASI- Manajemen dan karyawan PT Bakrie Pipe Industries ( BPI) berkolaborasi dengan Bakrie Amanah kembali merealisasikan kegiatan CSR. Kali ini sesuai dengan program- program CSR yaitu BPI Peduli.

Pada kegiatan baksos ini, PT BPI memberikan santunan kepada 1.050 penerima manfaat yaitu Anak Yatim dan kaum duafa.

Dengan semangat berbagi, bakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Seperti sl filosofi yang disampakan pendiri Bakrie Yaitu Bapak H Ahmad Bakrie.

Yaitu "Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie bagi orang banyak" pada kegiatan tahun ini 2023 kegiatan baksos ini bertemakan " Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa 1.050 orang.

Kegiatan baksos tahun ini dilaksanakan oleh Tim PUK FSPMI yang ditunjukan langsung sebagai ketua Panitia Yaitu Novianto Mustofa, Novianto menyampaikan pelaksanaan  Baksos  ini diberikan secara langsung kepada penerima manfaat Anak Yatim dan kaum dhuafa.

"Dengan dilaksanakannya baksos ini yaitu program CSR BPI Peduli dapat bermanfaat bagi penerima manfaat", tutur Novianto.

Dalam pelaksanaan kegiatan baksos ini salah seorang penerima manfaat Ibu Fatimah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar kepada Manajemen dan Karyawan Bakrie khususnya PT. Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah  atas adanya kegiatan Baksos ini

Fatimah menyampaikan kegiatan baksos ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai masyarakat mendoakan semoga seluruh karyawan PT. Bakrie Pipe Industries memberikan kesuksesan,kesejahteraan dan kemakmuran,  serta Bakrie Grup khususnya PT. Bakrie Pipe Industries  semakin maju, jaya, semakin sukses serta order BPI semakin bertambah banyak, ungkap Fatimah. (RN)