post-image

Seremoni Kerjasama Pengelolaan Perahu Karet. Bakrie Amanah, Bakrie Tanggap dan PT Braja Mukti Cakra

Bekasi, 29 Januari 2022

Serangkaian acara ulang tahun @ptbrajamukticakra ke 36 Tahun, yang dihadiri Direksi, Manajemen dan Karyawan. @bakrieamanah , @bakrietanggap dan PT. BMC melangsungkan seremoni kerjasama pengelolaan perahu karet.

Memasuki musim penghujan dan antisipasi siaga banjir diharapkan perahu karet ini bisa berkonstribusi memberikan bantuan pada saat yang tepat, baik untuk evakuasi, distribusi bantuan pokok maupun bantuan lainnya.

Joel F. Rasti Pengurus Bakrie Tanggap menuturkan, “Dalam memasuki musim penghujan tahun 2022 ini dan mengantisipasi berbagai bencana khususnya bencana banjir, kami ingin menitipkan perahu karet yang dapat digunakan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir, walaupun sebenarnya kita berharap semoga tidak ada lagi bencana apapun di negeri kita tercinta ini, khususnya di Bekasi dan sekitarnya.

Perlu kami sampaikan bahwa program perahu karet ini kami titipkan di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya untuk membantu saudara2 kita manakala terjadi banjir. Semoga perahu karet ini berguna dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.”

Happy Anniversary ke-36 PT. BMC, sukses dan jaya, menjadi perusahaan suku cadang global dengan kualitas dan layanan yang unggul. Dengan semangat, sinergi dan sukses terus tumbuh dan peduli sesama.