post-image

Tim Bakrie Tanggap Support Logistik untuk Para Penyintas Erupsi Gunung Semeru

Relawan Tim Bakrie Amanah telah berangkat menuju Lumajang (9/12). Dalam misi kemanusiaan, membantu kebutuhan logistik para penyintas di beberapa titik di daerah Lumajang dan sekitarnya, @bakrieamanah Bersama tim @solopeduli, berangkat dari Kota Solo dengan membawa paket sembako dan perlengkapan yang dibutuhkan para penyintas di pengungsian.

Mochammad Noerhakim memberikan keterangan bahwa Tim Bakrie Amanah diturunkan ke lapangan untuk memberikan dukungan berbagai kebutuhan penyintas yang masih berada di lokasi pengungsian. Hakim, demikian biasa dipanggil, menjelaskan lebih lanjut bahwa tim relawan yang diturunkan merupakan rombongan pertama dan akan menyusul tim kedua untuk misi kesehatan para penyintas.

“Alhamdulillah, hari ini (9/12), rombongan pertama telah menuju Lumajang, dan akan bertugas mendukung kebutuhan logistik di beberapa posko pengungsian. Insyaa Allah, menyusul Tim kedua yang akan mendukunng para penyintas dalam kebutuhan pemeriksaan kesehatan,” jelas Hakim.

Hakim juga menjelaskan bahwa Tim bakrie Amanah ini merupakan bagian dari Bakrie Tanggap yang sebelumnya juga sudah berada di lokasi wilayah bencana yaitu dari Tim rescue @kaltimprimacoal dan @arutminindonesia yang bertugas membantu evakuasi di beberapa wilayah terdampak.

#bakrieamanah #bakrietanggap #erupsigunungsemeru #solopeduli #kaltimprimacoal #arutminindonesia