post-image

1000 Anak Yatim Terima Santunan PT Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah

1000 Anak Yatim Terima Santunan PT Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah

BEKASI- Awal tahun Januari 2022 Manajemen dan Karyawan PT Bakrie Pipe Industries @bakriepipeindustries dan @bakrieamanah melaksanakan kegiatan CSR. Yaitu diwujudkan dengan program BPI Peduli melaksanakan Bakti Sosial memberikan santunan kepada 1000 anak Yatim dan Dhuafa
Dengan semangat berbagi Bakti Sosial ini diadakan rutin setiap tahun, tahun ini bertema ”Sedekah Pasti Berkah ".

Kegiatan Baksos kali ini dilaksanakan oleh Tim PUK FSPMI PT. BPI yang diketuai oleh Suadara Firmansyah.
Pelaksanaan Baksos ini diberikan secara langsung kepada penerima manfaat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19. Firman menyampaikan, bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Apalagi sudah ada filosofi pendiri Bakrie Bapak Alm H Achmad Bakrie mengatakan "setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie bermanfaat bagi orang banyak ".

Pada kesempatan yang sama salah satu penerima mamfaat dalam Baksos, ibu Halimah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada karyawan Bakrie, khususnya PT Bakrie Pipe Industries dan Bakrie Amanah atas kegiatan Baksos ini.
“Santunan ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi di masa pandemi ini. Saya doakan semoga karyawan BPI semakin makmur dan sejahtera dan PT. BPI semakin maju,jaya,sukses dan order semakin bertambah,” tambahnya.