post-image

Acara Memperingati Hari Disabilitas Internasional oleh Bakrie Amanah

Hi, Sahabat @bakrieamanah

Bakrie Amanah hadir dalam Memperingati Hari Disabilitas Internasional (03/12/2021).

Hari ini, dunia memperingati Hari Disabilitas Internasional. Sejak 1992, peringatan internasional Hari Disabilitas ini diperingati setiap tanggal 3 Desember.

Sebagaimana diketahui, saat ini sekitar 1 miliar orang di seluruh dunia hidup dengan disabilitas . Berdasarkan angka tersebut diketahui satu dari setiap tujuh orang di dunia mengalami disabilitas. Peringatan ini diciptakan untuk meningkatkan kesadaran akan aspek sosial, ekonomi dan politik serta budaya dari disabilitas.

Pada acara ini Bakrie Amanah memberikan 3 Kaki Palsu kepada penyandang disabilitas yaitu Bapak Rully Afrizal, Bapak Fahmi Nur Ikhsan dan Bapak Marsa Ramdani.

Acara hari ini juga bersamaan dengan pelayanan gratis cek metabolik untuk umum dan di hadiri sebanyak 150 partisipan acara

Untuk menambah keberkahan acara Bakrie Amanah bersama Management Kawasan Epicentrum dan PT Provices Indonesia bersama memberikan Hadiah melangkah untuk saudara kita yang membutuhkan

Semoga dengan terselenggaranya acara hari ini menjadi penyemangat kita bersama untuk senantiasa peduli dan beramal untuk sesama.

Bangkit Bersama Bantu Sesama

#BakrieAmanah #ProvicesGroup #KawasanEpicentrum #ANTV #TVONE #Viva.co.id