post-image

Adakan Acara di Panti Sosial, Bakrie Amanah Hadirkan Kebahagiaan Untuk Anak-Anak Yatim Dhuafa

Jakarta — Berlangsung di Panti Sosial Anak Asuhan Putra 1 Klender, Jakarta Timur, pada hari Kamis, 17 Oktober 2024 Bakrie Amanah hadirkan acara "Bahagiakan Anak Negeri".

Kegiatan dikemas dengan rangkaian aktivitas menarik, antara lain Dongeng dan Eksperimen Sains oleh Sahabat Odi, yang dilanjutkan dengan sesi membuat pop-up kit tentang profesi impian anak bersama Bocil Inc.

  

"Kami ingin memberikan pengalaman yang bermakna bagi anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1. Melalui kegiatan edukatif dan interaktif seperti dongeng, eksperimen sains dan pop-up kit, kami berharap anak-anak dapat terinspirasi untuk terus belajar dan bermimpi besar," ujar Mochammad Noerhakim selaku Kepala Departemen Pendistribusian dan Pendayagunaan Bakrie Amanah.

 

Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1 merupakan unit pelaksana teknis di bawah Dinas Sosial DKI Jakarta @dinsosdkijakarta , yang berfungsi sebagai tempat perlindungan dan pembinaan bagi anak-anak yang membutuhkan perawatan dan pengasuhan.

 

Acara ini terwujud berkat kepedulian Insan Bakrie yang telah mempercayakan Bakrie Amanah untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan edukasi yang menyenangkan kepada anak-anak yang tinggal di panti sosial tersebut.