post-image

Anak – anak Dusun Tamao Bersemangat Mengaji di Madrasah Anak Al Bakrie

Anak – anak Dusun Tamao Bersemangat Mengaji di Madrasah Anak Al Bakrie

Mamuju, 17 April 2021
Di Pekan pertama bulan Ramadan 1442 H ini anak – anak Dusun Tamao semakin rajin mengaji di Madrasah Anak yang di bangun oleh Kelompok Bakrie. Setelah Madrasah Anak ini selesai dibangun pada pekan pertama April 2021 anak – anak memliki tempat untuk belajar mengaji.

Anak – anak ini mengaji setiap pagi dari jam 09.00 – 11.00 WITA, di asuh oleh tujuh orang pengajar yang terdiri dari 6 orang ustadz dan 1 orang ustadzah. Sebanyak 30 anak dari berbagai kelompok umur belajar mengaji dan belajar agama.

Ustadz Jahar sebagai pembina madrasah anak menyampaikan bahwa anak – anak sangat antusias dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh Kelompok Bakrie untuk mereka sehingga mereka memiliki tempat untuk belajar agama. Tempatnya yang luas dan terbuka membuat anak – anak betah belajar dsini tambah beliau. Hanya saja sampai saat ini mereka belum punya kurikulum dan panduan dalam pengelolaan madrasah anak ini.

Untuk menguatkan program Dakwah Untuk Negeri di Kab. Mamuju terutama untuk anak – anak di Dusun Tamao , Bakrie Amanah akan menyusun kurikulum dan panduan dalam pengelolaan Madrasah Anak ini sehingga akan lebih terkelola lebih baik dan bermanfaat bagi anak – anak.

Terima kasih kepada bapak/ibu donatur yang telah mempercayakan Bakrie Amanah sebagai lembaga yang mengelola dana ZIS Bapak/Ibu. InsyaAllah kemuliaan hati Bapak/Ibu akan menjadi amal kebaikan yang terus mengalir pahalanya hingga yaumul akhir kelak. Aamiin

#MadrasahAnakBakrie #MadrasahAnakMamuju #DakwahUntukNegeri #Ramadan #RamadanUntukNegeri #PeduliSesamaTebarkanKebaikan #BakrieAmanah #BakrieUntukNegeri