post-image

Anindya Bakrie Salurkan Zakat Hingga Kalimantan Selatan

Anindya Bakrie Salurkan Zakat Hingga Kalimantan Selatan

Melalui Bakrie Amanah dan PT Arutmin Indonesia, Calon Ketua Umum Kamar Dagang & Industri (KADIN) Indonesia @anindyabakrie menyalurkan santunan untuk anak yatim dhuafa yang berada di wilayah operasional Arutmin.

Bersamaan dengan penyerahan Al-Qur'an, pemberian Zakat diberikan pada hari Jum'at (16/4) untuk Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Supervisor CDEA PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, Irfan Nurhidayat menyampaikan bahwa dengan diserahkannya Zakat dari Bapak Anindya Bakrie & Al Qur'an ini semoga bisa memberikan kebahagiaan bagi adik-adik disini.

"Alhamdulillah sudah kami Salurkan Zakat dari Bapak Anindya Bakrie sekaligus dengan Al Qur'an untuk adik-adik yatim disini, semoga Allah mudahkan hajat beliau untuk bisa menjadi Ketua KADIN Indonesia. Apalagi ini bulan berkah dan di doakan oleh adik-adik yatim, insyaallah berlimpah berkahnya" ujar Irfan.

Senada dengan Irfan, mewakili yayasan anak yatim Piatu Darul Yatama Zulfah, Ust Haerani merasa bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diberikan, ini semua merupakan bentuk kepedulian Bakrie Group terhadap kehidupan anak yatim dan dhuafa, semoga amal Bakrie Amanah dan PT Arutmin Indonesia khususnya dan pak Anindya N. Bakrie dibalas oleh Allah SWT. Sampai saat ini, panti asuhan telah menampung sebanyak 80 anak yatim- dhuafa.

#bakrie #bakrieamanah #bakrieuntuknegeri #anindyabakrie #yatim #dhuafa