post-image

Bakrie Amanah Bantu Musholla Nurul Hidayah di Kampung Nelayan Dadap

Bakrie Amanah Bantu Musholla Nurul Hidayah Kampung Nelayan Dadap

Selain dapat menegakkan agama Allah SWT, masjid/musholla juga berfungsi untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketertiban sosial melalui kajian-kajian keagamaan. Di dalam masyarakat yang majemuk, seperti Indonesia, maka masjid/musholla dapat difungsikan untuk memberikan dakwah yang bersifat menyejukkan dalam praktik kehidupan sehari-hari.
Meski dalam kehidupan sehari-hari masjid/musholla sering diartikan sebagai sebuah bangunan tempat salat untuk kaum muslim. Namun masjid/musholla juga memiliki peranan penting untuk membangun karakter serta identitas kebudayaan umat muslim. Oleh karena itu, masjid/musholla memiliki beragam fungsi untuk kemaslahatan umat islam dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Demi mewujudkan itu semua Bakrie Amanah memberikan bahan bangunan untuk Musholla Nurul Hidayah yang berlokasi di Kampung Nelayan Dadap, Tangerang yang juga merupakan daerah binaan Bakrie Amanah. harapannya dengan bantuan ini Musholla ini menjadi tempat yang nyaman untuk melakukan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya. Bantuan diserahkan pada hari kamis 21 oktober 2021 dengan jenis bantuan pembelian bahan untuk pembatan kanopi bagian luar musholla.

#bakrieamanah #mushollanurulhidayah #dadap