post-image

Bakrie Amanah Bersama Riungan Shodaqoh Salurkan Al-Qur'an & Iqra Untuk Anak-anak di Lereng Gunung Berapi

D.I Yogyakarta 03 Oktober 2021

Bersama dengan @riungan_shodaqoh Bakrie Amanah telah menyalurkan Al-Quran sebanyak 130 eksemplar beserta Iqro sebanyak 110 eksemplar ke Panti Asuhan Al-Hikmah Kp. Plupuh, Kelurahan Wukisari, Kapanewon Cangkringa, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Panti asuhan tersebut merupakan panti yang berada dilereng  bukit Merapi. Dipanti tersebut ada anak yatim, piatu serta dhuafa yang merupakan penyintas dari erupsi Gunung Merapi.

Selain mendapatkan Al-Quran dan Iqro, anak-anak yang berada dipanti juga mendapatkan santunan, bingkisan paket belajar, paket alat mandi serta sembako berupa beras dan minyak untuk kebutuhan makan sehari hari-hari.
Paket Al-Quran beserta santunan dan bingkisan juga tersalurkan ke anak-anak yatim serta dhuafa yang beberapa orang tuanya terjangkit covid-19 di daerah Bantul dan juga Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hal ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dimasa pandemi.
Pihak panti yang diwakili oleh pengurus panti asuhan Al-Hikmah yaitu Pak Suharno mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang didapatkan. Apalagi dimasa pandemi yang belum usai. Mereka juga beraharap agar program penyaluran tersebut senantiasa berkelanjutan bukan hanya untuk satu panti, tapi juga untuk panti yang lainnya.

#bakrie #bakrieamanah #riunganshodaqoh