post-image

Bakrie Amanah Gelar Acara Khitanan Untuk Negeri Bersama PT Air Muring di Bengkulu

Bakrie Amanah menggelar acara Khitanan untuk Negeri bersama PT Air Muring yang bertempat di kantor PT Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Acara ini diikuti oleh 50 anak yang berasal dari wilayah Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu, (23/12/23).


Proses khitan dilaksanakan oleh tenaga medis profesional Puskesmas Perawatan Sebelat. Peserta tidak dikenakan biaya apa pun dalam mengikuti acara khitan ini. Tidak hanya itu, peserta khitan juga mendapatkan fasilitas tambahan berupa uang santunan, bingkisan anak, sarung, dan kaos.


Program Khitanan untuk Negeri adalah bentuk kepedulian Bakrie Amanah bersama Kelompok Usaha Bakrie untuk mewujudkan Trimatra Bakrie, yaitu Keindonesiaan, Kemanfaatan, dan Kebersamaan.


"Harapannya, acara ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan mengingat agenda ini merupakan pendekatan perusahaan dengan masyarakat sekitar dan ini merupakan program CSR perusahaan agar dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat sekitar," ujar Edy Gunawan Manurung selaku General Manager PT Air Muring.


Yoni, selaku orang tua dari peserta khitanan untuk negeri, berpendapat bahwa acara ini sangat bermanfaat dan sangat membantu.


“Alhamdulillah, acara ini sangat baik dan sangat membantu meringankan biaya kami. Dengan adanya acara khitanan masal ini, anak-anak bisa sunat secara gratis. Terima kasih kepada PT Air Muring dan Bakrie Amanah atas terlaksananya acara khitanan gratis ini,” ujar Yoni, salah satu orang tua penerima manfaat. (VC)