post-image

Bakrie Amanah Jalankan Mobil Sehat Keliling Untuk Layani Akses Kesehatan Masyarakat di Desa Kanangsari Bandung Barat

Melihat dari kondisi - kondisi geografi di Indonesia, tak bisa dipungkiri lagi masih banyak daerah yang tertinggal dan sulit untuk dijangkau. Bakrie Amanah melalui program mobil sehat keliling memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang baik.

Mobil sehat keliling adalah program layanan kesehatan masyarakat untuk bisa menjangkau daerah pelosok dengan fasilitas kesehatan yang memadai dengan dilengkapi alat USG dan peralatan medis lainnya. Desa Kanangsari di Kecamatan Cikalong Wetan, Kab. Bandung Barat menjadi salah satunya. Di wilayah masyakarat perlu 2 hingga 3 jam untuk bisa sampai ke fasilitas kesehatan terdekat dengan jalanannya yang curam.

Bahkan banyak diantara mereka jarang sekali untuk memeriksa kesehatannya dan ibu-ibu hamil di desa ini didapati banyak sekali yang tidak pernah melakukan USG. Dengan datangnya mobil sehat keliling milik Bakrie Amanah ke desa ini sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang mudah. Dan para ibu hamil disini sangat senang sehingga bisa memeriksa kesehatan calon bayi yang sedang dikandungnya.