post-image

Bakrie Amanah Khitan 100 Anak Yatim di Kabupaten Asahan Sumatera Utara

Bakrie Amanah Khitan 100 Anak Yatim di Kabupaten Asahan Sumut
Asahan, Sumatera Utara - Bertempat di Bakrie Club, Kantor Besar PT Bakrie Sumatera Plantation (PT BSP) di Kota Kisaran, Asahan Sumatera Utara, Bakrie Amanah melaksanakan program Festival Muharam Ceria dengan melakakukan Khitanan Ceria, Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan hari ini, sebanyak 100 anak yatim, baik anak para karyawan PT BSP maupun warga  Asahan lainnya yang  dikhitan, di mana anak-anak ini sebelum dilakukan khitanan diberikan pengarahan dan diberikan hadiah berbentuk door prize berupa alat-alat sekolah dan mainan anak anak, guna memberikan motivasi dan pesan ceria kepada mereka.

Proses medis khitanan ini, dilakukan oleh staf medis dari Rumah Sakit Umum Ibu Kartina yang dulu bernama Rumah Sakit Katarina dan merupakan salah satu rumah sakit milik Bakrie.

Kegiatan Khitanan Ceria ini dilakukan di 6 Lokasi di seluruh Indonesia, untuk Sumatera sendiri dilakukan di tiga daerah seperti di daerah Labuhan Batu Utara, Jambi, dan Kabupaten Asahan, dengan target 600 anak yatim yang dikhitan.