post-image

Bakrie & Brothers bersama Bakrie Amanah Adakan Layanan Kesehatan Masyarakat gratis di Kampung Dadap

Jakarta, 6 Juni 2024 - Bakrie & Brothers melalui Bakrie Amanah telah menyelenggarakan Layanan Kesehatan Masyarakat di Kampung Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Dalam kegiatan ini, Bakrie & Brothers memberikan kesempatan kepada warga setempat untuk memeriksakan kesehatan secara gratis, termasuk cek metabolik dan gula darah, serta USG bagi ibu hamil. Sebanyak 111 warga menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini.


"Saya bersyukur banget ya ada kegiatan seperti ini apalagi semacam saya ada penyakit, ada pengobatan seperti ini saya bersyukur banget, Alhamdulillah banget saya. Harapan saya semoga Bakrie Amanah terus lancar, bisa membantu warga kecil bisa dibantu sama dia (Bakrie Amanah), kayak semacam pedagang, nelayan. Besryukur banget saya adanya Bakrie Amanah", ungkap Budiarti, Warga Kampung Dadap.


"Bagus, biasanya kan pemeriksaan umum saja ya, sekarang bisa USG, jadi bagus kita bisa mengetahui keadaan bayi kita di dalam kandungan. Terima kasih ya", tutur Mahani, Warga Kampung Dadap. 


Kegiatan ini tidak hanya memberikan layanan kesehatan dasar, tetapi juga memberikan nilai tambah dengan pemeriksaan yang lebih mendalam, memastikan kesehatan masyarakat Kampung Dadap terjaga dengan baik. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.