post-image

Berbagi Keceriaan Untuk Anak-anak Dengan Adakan Khitanan Ceria Di Masjid AL Bakrie Jakarta

Jakarta, 22 Desember 2022

Kegiatan khitanan ceria di tahun 2022 kembali digelar. Pelaksanaan khitanan ceria merupakan salah satu rangkaian program festival muharram 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Bakrie Jakarta. kehadiran lebih dari 100 anak yatim & dhuafa sebagai peserta khitan.

Khitanan ceria yang dilaksanakan di Masjid Al Bakrie ini berkolaborasi dengan banyak stakeholder diantaranya PT Petromine Energy Trading, PT Multi Konrol Nusantara, SKK Migas, PT Energi Mega Persada Tbk, PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk, PT Bakrie Metal Industries, PT Bakrie Autoparts, PT Bakrie Pipe Industries, PT Braja Mukti Cakra, Masjid Ar-rohmah PT BPI, Horison Suite & Residence Rasuna, Swiss-Bellresidences Rasuna dan Masjid Al Bakrie Jakarta. 

Sebelumnya khitanan ceria juga teah sukses dilaksanakan di Kec. Langgam, Kab. Pelalawan Riau dan Kec. Merbau dan Tebing Tinggi Barat, Kab. Kepulauan Meranti dan Kec. Sungai Apit di Riau. Rencananya kegiatan khitanan ceria juga akan dilaksanakan di berbagai titik di Sumatera, diantaranya Kab. Pasaman Barat di Sumatera Barat, Kab. Tanjung Jabung Barat di Jambi, Kab. Asahan dan Kab. Labuhanbatu Utara di Sumatera Utara, Kota Bekasi di Jawa Barat dan di Jakarta Selatan dengan bekerjasama dengan beberapa stakeholder lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan khitanan ceria yang dilaksanakan di Masjid Al Bakrie dihadiri oleh Yuanita Rohali selaku Direksi PT Petromine, Cahaya selaku DKM Masjid Al Bakrie, Irma selaku Direksi PT Multi Kontrol Nusantara, Nurhayati selaku General Manager Swiss-Belhotel Rasuna, Asep Saefudin selaku General Manager Hotel Horison Rasuna dan jajaran manajemen Epiwalk.