post-image

Berita

Setelah sukses adakan khitanan massal pada dua lokasi sebelumnya di Kota Bogor, Jawa Barat & Kota Palu, Sulawesi Tengah. Hari ini Bakrie Amanah dan @yatimmandiri gelar khitanan massal di Masjid Jami Al-Hidayah Wattaqwa Kaliabang, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. sebanyak 75 anak memeriahkan jalannya acara. Kegiatan yang bertajuk Khitanan Ceria merupakan salah satu program dalam rangkaian kegiatan Festival Muharram Ceria 1443 H.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan masing - masing instansi di antaranya adalah Muhamad Solakhudin Kepala Cabang Bakrie Amanah Jawa Barat, Sugeng Riyadi General Manager Yatim Mandiri Regional 3, dan Hartoto KaDept HC & GS PT. Braja Mukti Cakra.

Gelaran Khitanan Ceria 2021 memiliki target total 500 anak penerima manfaat yang akan tersebar di 6 titik lokasi kegiatan diantaranya adalah Kota Bogor & Kota Palu yang sudah terlaksana, Kota Bekasi, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Asahan & Kota Bandar Lampung. Direncakan akan dilaksankan pada hingga periode Desember 2021.