post-image

Berita

Masih dalam rangkaian kegiatan Festival Muharram Ceria 2021, Bakrie Amanah kembali menyelenggarakan kegiatan khitanan khitanan Ceria. Sebelumnya, khitanan ceria telah dilaksanakan di Masjid Roosniah Al Achmad Bogor pada 25 September 2021, kalii ini, bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Kelompok Usaha Bakrie, PT Citra Palu Minerals, Bakrie Amanah menyelenggarakan khitanan ceria di dua lokasi di Sulawesi Tengah, yaitu Kantor Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu & Masjid Al Bakrie Lero, Desa Lero, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala selama dua hari 23-24 Oktober 2021.

Tak hanya khitanan ceria, Bakrie Amanah juga menyantuni anak-anak yatim di lokasi acara dan sebanyak 100 anak akan memeriahkan kegiatan Khitanan Ceria dengan pembagian sebanyak 50 anak di Poboya, Kota Palu pada hari pertama anak dan sebanyak 50 anak di Masjid Al Bakrie Lero, Desa Lero, Kecamatan Sindue di hari kedua. Kegiatan santunan ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Teknik Tambang, PT Citra Palu Minerals, Abdul Haris Yusuf.

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa perusahan-perusahaan di Kelompok Usaha Bakrie diantaranya adalah @bumiresourcesminerals@provicesgroup@darmahenwaofficial