post-image

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bakrie Amanah Kembali Bagikan Sembako di Sentra Vaksin tvOne & ANTV di Bogor

Hi, Sahabat Bakrie Amanah


Dalam mempercepat program herd immunity masyarakat khusus di wilayah Jawa Barat. Bakrie Amanah kembali mendukung program vaksinasi di Sentra Vaksin ANTV & tvOne dengan melakukan pendistribusian pake sembako kepada peserta vaksin.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 27 November 2021 di Pondok Pesantren Daarusa'adah 2, Kec. Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat ini merupakan kegiatan vaksinasi kedua. Dihadiri oleh  Bapak Dr. Dudi Hendrakusuma Syahlani Chief Human Capital & Operation Officer PT. Lativi Mediakarya (tvOne) dan Hj. Ade Munawaroh Yasin S.H., M.H. Bupati Kabupaten Bogor. Kegiatan ini ditargetkan akan memvaksin sebanyak 1000 vaksin. Vaksin yang digunakan berjenis Sinovac, Moderna, Pfizer & AstraZeneca. Tak hanya memvaksin peserta dosis kedua, sentra vaksinasi ANTV & tvOne juga melayani peserta vaksin dosis pertama dan dosis kedua.

Adapun Bakrie Amanah memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat peserta vaksin sebanyak 1000 paket dengan tujuan untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-sehari.

" Terimakasih Bakrie Amanah selalu bersama kami di kegiatan vaksinasi tvOne dan ANTV, Alhamdulillah hari ini kita mengadakan di pesantren Daarusa'adah. Alhamdulillah makin hari makin baik makin bagus kita banyak belajar. Dan terimakasih sekali lagi kepada Bakrie Amanah karena dari Bakrie Amanah membuat daya tarik menjadi lebih menarik karena ada sembako. -Bapak Dr. Dudi Hendrakusuma Syahlani sebagai Chief Human Capital & Operation Officer PT. Lativi Mediakarya (tvOne)".

"Vaksin ini baik untuk kita, baik juga untuk Ibadah Kita. Sebab kata ulama kesahatan itu bagian dari ibadah.” - KH. Sumarno Syafei Pengasuh Ponpes Daarusa'adah 2