post-image

Gebyar Vaksin tvOne & ANTV dan Uji Emisi Gratis

Kamis, 10 Maret 2022

Sukses dengan program-program vaksinasi gratis terdahulu, @tvonenews bersama Group VIVA kembali mengadakan “Gebyar Vaksin tvOne & antv”. Acara ini digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pulogadung, Jl. Pemuda no 19, Rawamangun, Jakarta Timur. Selain acara Gebyar Vaksin, tvOne secara khusus juga menggelar Uji Emisi Gratis untuk mobil dan motor.

Program Gebyar Vaksin tvOne & antv kali ini fokus utamanya adalah untuk pemberian dosis booster. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu membawa kartu identitas yang tercantum NIK, membawa kartu/sertifikat vaksin (untuk vaksin 2 dan booster atau menunjukkan di aplikasi PeduliLindungi), sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid, penyintas telah melewati 1-3 bulan sejak dinyatakan negatif, membawa alat tulis sendiri, memakai pakaian yang memudahkan penyuntikan lengan atas.

Kegiatan sosial ini disiarkan secara LIVE tvOne pukul 10.00 WIB dan dihadiri H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P. Ph.D. Gubernur DKI Jakarta. Peserta yang telah divaksin mendapat paket sembako dari @bakrieamanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari doorprize.

tvOne dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, supaya masyarakat kembali sehat, dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus covid-19. Sehingga semua sektor juga kembali pulih.