post-image

Hidup sebagai penyandang disabilitas Bakrie Amanah berikan bantuan kaki palsu untuk Bapak Omay Surya

Hidup sebagai penyandang disabilitas tidak mematahkan semangat Omay untuk bisa terus bertahan hidup. Meskipun saat ini Omay sudah tidak memiliki pekerjaan akibat keterbatasan fisiknya namun Omay terus berusaha untuk terus hidup bersama 1 orang anaknya.

Berawal dari buruh kasar, Omay beraktivitas sehari-harinya di sebuah pabrik di wilayah Karawang. Namun darisinilah Omay harus kehilangan pekerjaannya dan juga harus rela kehilangan salah satu bagian tubuhnya. Saat itu Omay yang sedang berusaha memindahkan tali pengait Beton ke atas alat berat, setelahnya hal tak terduga terjadi saat tali pengait putus yang menyebabkan beton jatuh menimpa kaki Omay.

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib yang di alami Omay. Kondisi pada saat itulah yang akhirnya Omay dibebas tugaskan oleh perusahaan karena dianggap sudah tidak mampu bekerja lagi.

Mengetahui kondisi tersebut, Bakrie Amanah pun bergegas untuk bisa membantu Omay yaitu dengan memberikan bantuan berupa kaki palsu yang diharapkan bisa menutupi kekurangan yang dialami Omay dan bisa memudahakan beraktivitas setiap harinya.