post-image

Idul Adha 2022, Bakrie Amanah Qurban 9 Ekor Sapi di Cirebon

VIVA Nasional – Yayasan Bakrie Amanah kembali menyalurkan sejumlah bantuan ke penyandang disabilitas dan anak yatim, serta kaum duafah di Kabupaten Cirebon. Kali ini dilakukan pada momentum hari raya Idul Adha. Selain membagikan bantuan, Bakrie Amanah juga memotong sedikitnya sembilan ekor sapi yang nantinya akan di bagikan ke sebelas ribu masyarakat di Kota dan Kabupaten Cirebon.


General Manager Bakrie Amanah Setiadi Ihsan mengatakan, tahun ini tahun kedua untuk penyembelihan hewan kurban di wilayah Kabupaten Cirebon.


" Tahun kedua, Bakrie amanah nyebelih sapi di Kabupaten Cirebon" ujarnya. Minggu, 10 Juli 2022.  Sementara, salah satu penyandang disabilitas, Mira Santika, mengaku merasa senang dengan mendapatkan bantuan kursi roda dari Yayasan Bakrie Amanah


"Alhamdulillah mas, saat ini saya dapat kursi roda, karena selama ini saya untuk beraktivitas gunakan dua tongkat. "Ujarnya.


Mira santika juga berterima kasih terhadap keluarga Bakrie Amanah yang telah memberikan bantuan.  " Terima kasih buat keluarga Bakrie Amanah ". ungkapnya.


Rencananya Bakrie amanah juga akan memberikan sembako dan penyembelihan hewan kurban di wilayah Kabupaten Subang dan Kabupaten Purwakarta.


Sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1495615-idul-adha-2022-bakrie-amanah-kurban-9-ekor-sapi-di-cirebon?page=all


#bakrieamanah #qurbanuntuknegeri #raihkebaikanqurban #vivacoid