post-image

Kebahagiaan Terpancar dari Masyarakat Bandar Lampung dalam Mengikuti Layanan Kesehatan Masyarakat oleh Bakrie Amanah

Bandar Lampung, 20 Juli 2024 - LAZNAS Bakrie Amanah melaksanakan Layanan Kesehatan Masyarakat di Aula Masjid Al Oesman, Jl. Rasuna Said, Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Kegiatan ini merupakan hari terakhir dari rangkaian Layanan Kesehatan Masyarakat yang sebelumnya telah dilakukan di dua lokasi lain, yaitu PT Krakatau Lampung Tourism Development (PT KLTD) dan PT South East Asia Pipe Industries (PT SEAPI).

  

Kegiatan layanan kesehatan ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari warga desa Pengajaran. Sebanyak 170 warga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan umum, cek metabolik, serta USG untuk ibu hamil.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bakrie Amanah atas terselenggaranya Layanan Kesehatan Masyarakat di desa kami. Semoga layanan ini memberikan manfaat kesehatan bagi kami, masyarakat Pengajaran,” ucap Dewi, salah satu penerima manfaat layanan kesehatan tersebut.

Tidak hanya pengobatan gratis yang diberikan oleh Bakrie Amanah, tambahan makanan gratis juga diberikan kepada para penerima manfaat, dan susu gratis diberikan kepada ibu hamil. (BA)