post-image

Kegiatan Ramadan Bakrie Amanah Penyaluran Kado Bahagia Keluarga Dhuafa Di Sawangan Depok

Minggu 01 Mei 2022

Bakrie Amanah Bagi-Bagi Kado Lebaran untuk Dhuafa.

Di hari ke 30 bulan Ramadan lembaga Amil kelompok Bakrie terus berupaya menebarkan manfaat yang lebih luas khususnya untuk masyarakat dhuafa dan para Marbot Masjid di Wilayah Sawangan, Depok Jawa Barat.

Sebanyak 50 bingkisan sembako yang di Berikan oleh Bakrie Amanah, bagian dari kepedulian seluruh para donatur di bulan ramadan ini. Melalui program Kado Lebaran Keluarga Dhuafa para donatur bisa membatu mereka yang membutuhkan.

Proses pemberian kado lebaran, yang diberikan untuk para dhuafa dilakukan disalahsatu rumah warga dan di hadiri oleh para ketua Rukun Tetangga ( RT ), ketua Rukun Warga ( RW ) dan masyarakat dhuafa yang yang menerima program kebaikan ini.

Bapak M.Sodikik selaku ketua RW setempat mengucapkan bnyak terima kasih kepada Bakrie Amanah karena masih peduli terhadap warganya baik yang dhuafa maupun para marbot masjid, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga kami. Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian para donatur Bakrie Amanah dan semoga Bakrie Amanah terus dimudahkan dalm menjalankan program kebaikan untuk masyarakat miskin dan dhuafa.